Senin, 24 Desember 2012

Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru 2013


Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru 2013 ~ Seperti yg kita ketahui, BT dan Galau mungkin itu yg sedang kamu rasakan saat ini. Lho mengapa admin kok tahu? Jawab: Karena kamu sedang mencari kata kata gokil dan lucu.. Mungkin itu jawaban yg tepatnya hahaha :D, Oke baiklah, jika sekarang kamu benar-benar sedang galau, alangkah baiknya untuk menghilangkannya bisa kamu baca kata kata yg lucu ini. Semoga saja bisa menghilangkan rasa galau tsb, bisa kamu share-kan ke FB melalui status, ke twitter, via SMS, BBM, ataupun jejaring-jejaring sosial lainnya. Oke, baiklah tanpa basa-basi berikut ini adalah Kata Kata Lucu Gokil Abis:

Jadi lebih arif di umur tua yaitu sesuatu kewajiban. bila telah tua namun tetep belum arif juga, yaitu kewajiban untuk yang muda untuk menendangnya..

Bila anak ayam kehilangan induknya, maka dia tak lagi dulu berenti berteriak memcari induknya. tetapi bila seorang ibu mempunyai anak yang durhaka layaknya anda, apa meyakini ibumu dapat mencarimu..

Cinta sejati tidak dapat lekang oleh waktu.. Apalagi oleh maut walaupun.. Bila mempunyai cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga terasa telah ingin pisah selalu..

Jauh di hati berujung rindu.. Waktu tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tak ada salahnya juga kita turut mendua..

Jika kamu senar gitar, aku nggak mau jd gitarisnya ah, karena aku nggak akan mutusin kamu.

Jika aku lantas gubernur bi, aku akan buat duit yang ada photo kita berdua..

Wasit sepakbola mempunyai kartu kuning dan merah, namun aku mempunyai kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku.

Nggakpapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama..

Aku disini, kau di sana. Kau gag ada, saya meranaa..

Akan tau hobi baruku sepanjang liburan ini? Ngangenin kamu..

Pantun Lucu

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

Jualan es depan sekolah sms, laah..........!!!

Berandai andai menjadi tukang kayu
Apa daya badan tak mampu
Seandainya saja kamu ayu
Pastinya gak mau sama aku

Pagi pagi jalan kesolo
Siapkan diri, rumah dikunci
Body emang kayak J-Lo
Tapi sayang situ mah banci

Ibas Menikah dengan Aliya
SBY jadi besan Hatta
Taro kata mas aku jadi meraka
Gak tau lagi deh jadi apa nih negara

Angota DPR pada gajebo
Niat bolos rapat gak pernah pamit
Lo pamer badan kayak Rambo
Liat kecoa lu menjerit

Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, sok ngartis
Utangmu belom dibayar

Memang pintar burung gelatik
pandai bersiul suara merdu
Emang benar dik kamu cantik
Tapi itu 30 tahun lalu
Update Pantun Jenaka

Laju laju perahu sampan
Bersandar ketepi melempar jangkar
Aku tahu mas kamu tampan
Tapi aku sudah tak sabar, tiap makan aku yang bayar
Update Pantun Jenaka Desember

Oleh oleh dari Jogja
Ada gudeg dan brongkos
Boleh saja bang kamu bilang cinta
Tapi sayang berat diongkos

Makan tahu bareng si bolot
Tahu Sumedang enak sekali
Aku tahu Bapakmu pilot
Tiap hari kamu melayang dihati

Rumput ilalang dibatu kali
Ingin bersih jangan lupa dicabut
Kamu bilang sepatu Itali
Tapi liat tuh capnya Cibaduyut
Update Pantun jenaka Januari 2012

Tanah Abang ada di Jakarta
Sleman sih Di Jogja
Abang tak menuntuk adik kayak Madona
Cukuplah secantik Siti Nurhaliza

Jikalau tangan kuat dan kekar
Pastilah ditempa dengan kardio
Jangan lagi bang bawa seikat mawar
Cukup bawakan bunga deposito

Payah aku gak bisa matematika
Apalagi sama fisika
Ayah gak marah nilaiku selalu dapat lima
Karena katanya dulu ayah biasanya dapet dua

Update Pantun Jenaka Lucu

Jalan jalan ketanah abang
Beli kain untuk selendang
Ada uang abang disayang
Gak ada uang ya nggelandang

Kalau ada sumur diladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau tak ada sumur diladang
Ya mandinya dikali

Perahu laju lari kereta
berjalan lewat pos penjaga
Aku gak mau jadi sarjana
Enakan jadi bosnya sarjana

Cari bumbu kepasaraya
Rebus ayam untuk kaldu
Bukan bu kos gak percaya ayahmu kaya
Ibu cuman minta tunggakan kosmu dibayar dulu

Kata Kata Lucu

SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe
Nonton TV Online

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :P

Itu kan lg suwe ora jamu
Baca lagi sana!

Catu catu aq cynk km..
Dua dua jg cinta km..
Tiga tiga kangen sm km..
Satu dua tiga...
Boong semuanya :))

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain :)

Aq kangen banget ma km...
Tiap plg ke rmh ingat km...
Tanpa km hdp aq berantakan...
Please, baliq ma aq...
Aq mhon ma km..
Krn aq bener-bener butuh seorang...
PEMBANTU... :P

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk! Anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1. Pegang HP Anda dengan tangan
2. Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3. Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: "Nenek bego! Nyebrang jalan nggak liat-liat!"
Nenek menjawab dgn sewot: "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja nggak kena..!!"

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp nggak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek

Mungkin hanya itu saja yg dapat saya publikasikan buat kamu mengenai Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru 2013, semoga terhibur dan silahkan di share ke teman-teman lainnya via FB ataupun Twitter dibawah...